Memuat...

August 1, 2020

Ikhtiar Memutus Mata Rantai Covid 19, Pemerintah Desa Dayurejo Gelar Istighosah Kubro



DAYUREJO NEWS,---- Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam memerangi pandemi COVID-19, baik secara ekonomi ataupun  sosial dan kali ini pemerintah Desa Dayurejo berupaya secara spiritual dengan menggelar Istighosah Kubro yang bertajuk DZIKIR MUNAJAT dan DOA BERSAMA Sabtu 01/08/2020.

Acara tersebut dihadiri sekitar 90 orang yang melibatkan pemerintahan desa mulai dari kepala desa sampai kepala RT. Turut hadir dalam acara yaitu H. Wahyudi ketua NU Desa Dayurejo beserta tokoh agama lainnya 6 Takmir masjid yang ada di Desa Dayurejo, Lembaga Adat, Pokdawis, Kim Indrokilo, PKK, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Aipda Supandi, Babinsa Sertu Sunarko, serta tim keamanan desa atau Linmas dan Banser NU.

Membuka acara kepala Desa Dayurejo bapak Wahono menyampaikan maksud pelaksanaan istighosah tersebut sebagai bentuk upaya spiritual untuk memohon kepada Allah SWT agar warga Dayurejo khususnya terhindar dari wabah yang tak kunjung hilang.
"Berbagai upaya telah kita lakukan baik secara sosial maupun ekonomi untuk mencegah covid 19 ini, untuk kali ini mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar kita semua tetap terjaga dan terhindar dari wabah yang tak kunjung selesai ini"tutur Wahono.
"Akan tetapi saya harap masyarakat harus tetap waspada dan tetap menerapkan pola hidup bersih pada masa new normal ini, karena kita harus tetap seimbang antara berdoa dan ikhtiar kita" imbuhnya.

0 Comments:

Post a Comment