Memuat...

September 10, 2020

Bakal Calon Sekretaris Desa Dayurejo Ditetapkan Hari Ini


DAYUREJO NEWS,---- Setelah melewati beberapa tahapan, Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat desa P3D Dayurejo Kecamatan Prigen,  Kabupaten Pasuruan mengelar rapat penetapan bakal Calon Sekretaris Desa Dayurejo.

Bertempat di Balai Desa setempat, Rapat penetapan Bakal Calon Sekdes tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dayurejo, Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Prigen dan pelaksana Kecamatan Prigen, Ketua BPD Dayurejo, jajaran tim panitia P3D serta 10 Bakal Calon perangkat Desa. Kamis 10/09/2020.

Ketua panitia Bambang Sumantri mengatakan bahwa, "Panitia sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan mulai dari penjaringan Bakal Calon dan seleksi administrasi"

“Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon perangkat desa menjadi Calon perangkat desa yang lolos menuju uji seleksi dan juga pengundian nomor urut ujian” kata Bambang Saat membuka acara.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Dayurejo Wahono Spw merasa bangga melihat antusias pelamar perangkat desa karena hanya satu jabatan yaitu Sekretaris Desa dan yang masuk dalam daftar ada 10 orang

 "saya sangat bangga ternyata banyak relawan yang mendaftarkan untuk mengisi jabatan sekretaris desa ini dan 10 orang lolos menuju uji seleksi"ungkapnya

"Kami pemerintahan desa tetap melaksanakan acara ini secara transparan hingga tim uji seleksi kami menggunakan pihak ketiga yaitu dari Universitas yang juga dirahasiakan,"ujar wahono


Lebih lanjut Pak Ismail  Selaku perwakilan dari Kecamatan Prigen mengucapkan selamat kepada para Calon Sekretaris Desa yang sudah di tetapkan dan ditentukan hari ini.


“Semoga kedepan tahapan-tahapan acara di desa Dayurejo ini tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami minta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah,” harapanya.

Sepuluh calon perangkat desa yang lolos menuju uji seleksi yaitu Ririn Mughni Utami S.Kom, Khamidatul Ula S.si, SANTOSO, Novi Erianto, Jujuk Muliyawati, S.AP, Dinda Fidausi Jannah, Anna Stamiatul Maulida, Selamet SE, Widyawati Rosita, Ernawati Spd, ini adalah nama putra putri Dayurejo yang masuk dalam penjaringan Panitia.


Penghujung acara penetapan calon perangkat desa tersebut dilanjutkan dengan pemilihan nomor urut sebagai nomor peserta ujian di tahap selanjutnya.

0 Comments:

Post a Comment