Memuat...

March 31, 2019

Yayasan Elims Foundation Berbagi Kebahagiaan kepada Yatim dan Janda Tangguh


DAYUREJO, Good News,-  Yayasan Elims Foundation  menggelar acara bertajuk “Berbagi Kebaikan Bersama Anak Yatim dan Janda Tangguh” . Kegiatan tersebut diadakan di Balai Dusun Gamoh Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Sabtu (30/03/2019).
"Santunan anak yatim dan janda tangguh ini bukan hanya sekedar memberi apa kebutuhan mereka hari ini. Ke depan akan kita   kemas sebagai program pemberdayaan yang berbasis Sustainable Human Empowerment. Sehingga, ke depan dapat kita ukur seberapa pengaruh pemberdayaan ini kepada meraka," kata  Widodo Ketua Yayasan Elims, sesaat sambil menunggu kedatangan para undangan.
Hadir dalam kegiatan Berbagi bersama 50 anak yatim dan janda tangguh, dari enam Dusun yang ada di Dayurejo Kecamatan Prigen dengan didampingi oleh Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW dan Kepala Dusun Gamoh Tamsuri. Sedangkan dari Yayasan Elims Foundation Hadir juga Pengasuh Yayasan Hermin Dwi Lestari berseta Dedy Setyawan. Kebetulan saat itu Yayasan Elims juga mendapat kunjungan dari rekan kerja Pengasuh Yayasan juga aktivis peduli anak yatim yaitu Mr. Liem Ho Kee, Dr. Steven dari Singapura Mr. Michael dan Mrs. Jamie dari New Zealand.
Dalam sambutannya, Mr. Liem menyemangati para anak Yatim “if you want to go faster then do it yourself, but if you want to go further then do it together (jika Anda ingin melangkah lebih cepat maka lakukanlah sendiri, tetapi jika Anda ingin melangkah lebih jauh maka lakukanlah bersama-sama)” Ungkapnya untuk menyemangati mereka.
Hermin Selaku  pengasuh juga sempat menceritakan tujuan Yayasan ini dibentuk, sedangkan beliau saat ini sudah tidak berdomisili di Dayurejo.“Meskipun saya jauh dari panjenengan semuanya tapi saya ingin terasa dekat dengan panjenengan, itu salah satu Yayasan Elims ini ada, saya ingin membantu semamampu saya untuk Desa Dayurejo ini” Ujarnya sambil terharuh dihadapan para anak Yatim.
Ucapan terima kasih juga disampaikan dari para undangan kepada Yayasan dan penyelenggara acara ini.

0 Comments:

Post a Comment