Memuat...

March 27, 2019

"Launching Program Restorasi Mata Air melalui Revegetasi dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Lereng Gunung Arjuna" Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan

DAYUREJO GOOD NEWS, Sejumlah pejabat Dinas di Kabupaten Pasuruan bersama  PT. Sorini Agroasia Corporindo Tbk / Cargill, pengurus lembaga dan Ormas, dan puluhan Tokoh masyarakat mengikuti kegiatan "Launching Program Restorasi Mata Air melalui Revegetasi dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Lereng Gunung Arjuna" Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, yang diselenggarakan oleh Yayasan Cempaka Education Center Dayurejo. Kegiatan ini dilaksanakan di Cempaka Park dan Sumber Mata Air "Curahtangkil" Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Kec. Prigen Kab. Pasuruan hari ini (Rabu, 27/03/2019) dengan melakukan aksi nyata untuk Hutan dan Air yaitu penanaman pohon, Pelepasan burung, dan Penyerahan Ternak Kambing ke Petani.
Simbolis Pelepasan Burung

Kegiatan yang bertema “Water for all, Leaving no one Behind”,  dihadiri oleh Direktur  PT. Sorini Agroasia Corporindo Tbk., Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pasuruan, Forum DAS Kab. Pasuruan, Perum perhutani KPH Pasuruan, Muspika Kec. Prigen, Kepala Desa Dayurejo, Kepala Dusun Gamoh, Yayasan Cempaka Education Center, LMDH "Indrokilo Manunggal" Desa Dayurejo, Karang taruna Dayurejo, Kim Indrokilo Dayurejo, DPD AELI JATIM, petani hutan, dan tokoh masyarakat Desa Dayurejo.
 Mawan Koestono (pengurus Yayasan Cempaka) menjelaskan tentang program ini menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sorini Agroasia Corporindo Tbk. dibidang pelestarian lingkungan hidup dan Memperingati momentum Hari Air Sedunia Tahun 2019.
 "Acara ini adalah kerjasama kami dari Yayasan Cempaka dengan PT. sorini untuk  program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sorini Agroasia Corporindo Tbk. dibidang pelestarian lingkungan hidup" Ungkap Mawan. 
"Selain itu, ini kan moment juga untuk Memperingati  Air Sedunia Tahun 2019." Imbuhnya.
Sedangkan pesan utama dari PT. Sorini Agroasia Corporindo Tbk.
PT. Sorini Agroasia Corporindo Tbk. (Cargill) mempunyai komitmen dan patuh terhadap Peraturan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam menjalankan kewajiban melestarikan lingkungan hidup sebagai bagian dari rekomendasi dan arahan AMDAL oleh Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pasuruan



0 Comments:

Post a Comment