Memuat...

March 27, 2019

Jelang Lomba Desa, TP. PKK Kecamatan Prigen lakukan pembinaan


Tim Penggerak PKK Kec. Prigen mempersiapkan diri secara matang Lomba Desa, tingkat Kabupaten Pasuruan 2019, dengan dihadiri oleh 27 orang pengurus dan anggota PKK Dayurejo, Sekretaris Tim Penggerak PKK kecamatan Prigen , Ibu Ririn Atarini, memimpin langsung pembinaan di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Rabu (27/03/2019).
Diakui Sekretaris TP. PKK Prigen, ini adalah waktu yang singkat, tapi tetap optimis bahwa Dayurejo bisa menjadi yang terbaik mewakili Kecamatan Prigen.
"pelaksanaan penilaian lomba desa sudah beberapa hari lagi, dan persiapan ini memakan waktu yang singkat, namun saya yakin dan percaya persiapan pembinaan Lomba Desa Telah Ibu-ibu laksanakan dengan baik.
 “saya menghimbau kepada seluruh yang hadir, mari  kita tingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dengan semangat, senang hati, bekerja dengan tulus, kesabaran, musyawarah dalam persiapan menghadapi lomba ini karena tanpa  kerjasama yang baik tujuan kemenangan tidak akan tecapai dan tentunya hal ini juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan dukungan semua pihak “kata bu Arini.
“Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menampilkan semua  kegiatan-kegiatan kita. Administrasi kita persiapkan, visualisasi data kita lengkapi, keterampilan nanti ditampilkan, serta inovasi-inovasi dari berbagai kegiatan dilintas sektor, ”tegas Sekretaris TP. PKK.
Pada kesempatan itu, Ibu Arini berharap semua dipersiapkan dengan baik sumberdaya manusia juga adalah hal yang utama selain persiapan fisik.  Desa kita harus bersih dan hijau, yang tak kalah penting kita menerima tamu kita dengan sikap menerima, ramah dan sopan. Untuk mendapatkan Kemenangan mari kita bersama-sama mempersiapkan indikator-indikator yang dinilai nanti  yakni bidang pendidikan, bidang kesehatan, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, kelembagaan masyarakat, ekonomi, pemerintahan desa dan pemberdayaan keluarga di  desa Dayurejo ini. “imbuhnya.

0 Comments:

Post a Comment