Memuat...

April 4, 2020

Warga Dusun Gamoh Bikin Disinfektan dan Semprot Sendiri

DAYUREJO GOOD NEWS,--- Beragam cara untuk mencegah masuknya virus COVID 19, seperti yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Gamoh Desa Dayurejo ini, mereka membuat Disinfektan dengan mencampurkan bahan-bahannya sendiri untuk disemprotkan dipelosok kampung, Sabtu (04/04/2020).

Hal itu dilakukan atas kesadaran masyarakat beserta perangkat dan kepala dusun Gamoh untuk mencegah masuknya pandemic COVID 19 setelah dibentuknya Desa Siaga COVID 19 di Dayurejo.

Tamsuri kepala Dusun Gamoh mengomando langsung dilapangan untuk kegiatan penyemprotan itu menyiapkan dua mobil pickup untuk muat tangki pompa penyemprotan.

Kegiatan penyemprotan itu juga didampingi oleh bapak Aang Selaku petugas surveilans puskesmas Bulukandang dan ibu Evi Sulistyowati bidan desa Dayurejo memberikan pengarahan penyampuran bahan disinfektan.

Tidak sempat bercakap langsung, Kasun Tamsuri mengucapkan terima kasih kepada semua yang ikut dalam penyemprotan melalui grup WhatsApp Siaga COVID 19 Desa Dayurejo

"Trimakasih sy sampaikan atas bantuan dan partisipasinya  dari puskemas bulukandang serta warga dusun gamoh rt rw dan lembaga yg lain telah mmbantu melaksanakan penyemprotan satu dusun dn alhamdllah merata tak ada yg ketinggalan.bila mana kami dari pihak dusun kurg berkenan dalam melaksanakan giat ini sy mewakili warga dusun gamoh mohon maaf yg sebesar besarnya maksih wssllm."pesan Tamsuri melalui WhatsApp.

0 Comments:

Post a Comment