Memuat...

March 26, 2020

Sinergitas Pilar Desa Dayurejo Dalam Pencegahan Virus Corona

DAYUREJO GOOD NEWS,--- Wabah Virus Corona masih terus menyebar diberbagai belahan dunia. Meskipun menimbulkan kekhawatiran perjuangan melawan virus di kampanyekan memberikan keyakinan terhadap masyarakat bahwa Virus Corona bisa di atasi. Bertempat di Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan,  Bapak Sunarko (Babinsa Desa Dayurejo), Bapak Supandi (Bhabinkamtibmas Desa Dayurejo), Bpk. Wahono SPW. (Kepala Desa Dayurejo), melaksanakan pengumuman dan himbuan kepada Masyarakat tentang Virus Corona atau Covid-19, Senin (23/3/2020).
Kegiatan yang dilakukan Tiga Pilar Desa tersebut, sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 dilingkungan masyarakat.
Bapak Wahono menjelaskan bahwa kegiatan pengumuman dan himbuan tersebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 di Desa Dayurejo dan sekitarnya agar warga bisa terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19 tersebut dan kami berharap agar warga tetap menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.
"Kegiatan pengumuman dengan pengeras suara ini, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19," ungkapnya.
Selain himbauan keliling, Pemerintah Desa Dayurejo yang dibantu oleh Remaja Masjid, Pemuda Ansor, Banser, Karang Taruna juga melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat ibadah dan tempat umum
"Kami juga sangat berterima kasih kepada tim Tanggap terhadap pencegahan COVID 19 yaitu Remas Dayurejo, pemuda Ansor, Banser, Karang Taruna serta yang lainnya. Mereka juga keliling kampung untuk melakukan penyemprotan disinfektan"lanjutnya
Semoga kegiatan ini bisa dteruskan oleh tokoh masyarakat yang lain agar dapat meminimalisir penyebaran wabah virus Covid 19 terhadap warga khususnya di Desa Dayurejo dan Kabupaten Pasuruan pada umumnya, imbuhnya.


0 Comments:

Post a Comment