Memuat...

April 10, 2019

196 KPPS Desa Dayurejo Mengikuti Bimtek Pemilu 2019

Untuk mensukseskan Pemilu 2019, PPK Kecamatan Prigen dan PPS Desa Dayurejo mengundang 196 KPPS se-Desa Dayurejo, Rabu (10/04/2019). Hadir sebagai narasumber Riswanto Perwakilan dari PPK Kecamatan Prigen, didampingi oleh Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW dan sejumlah PPS Desa Dayurejo. Acara yang digelar di Balai Desa Dayurejo ini bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis kepada anggota KPPS.

Dalam sambutannya, Perwakilan dari PPK Riswanto menyampaikan terimakasih kepada anggota KPPS yang siap berjuang untuk Indonesia. "Sebelumnya kami mewakili KPU mengucapkan terimakasih banyak kepada panjenengan semua, karena panjenengan yang ada disini adalah ujung tombak dari KPU" Ungkapnya.

Dalam bimtek kali ini, PPS memaparkan teknis pelaksanaan pemungutan suara, penghitungan suara, rekap dan berita acara sampai pengiriman logistik hasil pemungutan suara dari TPS sampai ke PPK Kecamatan. Sedangkan demi mendukung suksesnya pemungutan suara di Desa Dayurejo, Pemerintah Desa menjanjikan akan memberikan penghargaan untuk TPS terbaik.

"Saya berharap kepada panjenengan semua sebagai pejuang Demokrasi, untuk benar-benar melaksanakan tugas ini dengan baik, harapan kami Pemilu di Desa Dayurejo ini bisa sukses tanpa syarat, untuk itu saya akan mengapresiasi kepada TPS terbaik berupa Tropi penghargaan" ungkap Wahono.

0 Comments:

Post a Comment