Memuat...

February 27, 2019

Warga Dayurejo Padati Balai Desa Untuk Daftar Pasang Listrik Baru

Loket pendaftaran pasang listrik baru
Rabu (27/2/2019). Puluhan warga dari 6 Dusun se Desa Dayurejo berkumpul di Balai Desa Dayurejo untuk registrasi pasang listrik murah. Loket pendaftaran pasang listrik murah ini diadakan oleh pemerintah desa setelah adanya sosialisasi program Sparkling Jawa Timur dari PLN. Antusiasme warga tampak terlihat saat para petugas mulai melayani pendaftaran dan dipanggilnya mereka sesuai dengan nomor antrian. Nuraini dan Ayunda, Petugas yang menangani pendaftaran pasang listrik baru ini langsung dari PLN.

Suasana antrian
pendaftaran pasang listrik baru
Untuk memaksimalkan acara ini, Wahono Kepala Desa Dayurejo ikut mendampingi warganya agar bisa mendapatkan pelayanan maksimal dari petugas PLN yang mendaftar. " Kebetulan untuk hari ini saya bisa mendampingi warga untuk pendaftaran pasang listrik, jadi saya ingin memastikan juga bahwa yang hadir disini bisa mendapat pelayanan sebagaimana mestinya" ungkap Wahono, "dan kami juga masih menunggu untuk warga yang belum punya listrik untuk segera daftarkan karena program ini hanya sampai 31 Maret bulan depan" imbuhnya.

Menurut Nawawi, salah seorang pendaftar dari Dusun Gutean mengatakan sangat senang sekali karena pasang listrik baru ini mudah dijangkau harganya karena bisa diangsur untuk pembayaran biaya pasang. "Saya senang sekali sekarang ada kemudahan untuk warga yang ingin pasang listrik baru ini, karena biasanya kan kita bayar penuh dulu sesuai harga pada umumnya baru bisa pasang  meteran, sekarang hanya bayar Rp. 69.500, dan sisanya bisa di cicil." Jelasnya kepada Harianto.

0 Comments:

Post a Comment