Memuat...

June 20, 2020

Kedai Cempaka Soft Opening Hari Ini

DAYUREJO NEWS,--- Yayasan Cempaka Education Center menggelar Soft Opening kedainya yang diberi nama Kedai Cempaka hari ini Sabtu, 20/06/2020.

Bertempat di Dusun Gamoh Desa Dayurejo yang tepatnya di area hutan dengan lokasi yang menyajikan keindahan alam, Kedai Cempaka ini cocok sekali untuk mereka mereka yang suka ngopi sambil menikmati suasana alam.


Ayok Putra salah satu pengurus kedai menyampaikan kedai ini adalah salah satu usaha yang dibuat dari beberapa produk lainnya.
"Ini adalah salah satu usaha Yayasan Cempaka selain bergerak di bidang edukasi dan sosial"jelas Ayok
"Karena saat ini orang orang banyak meminati tempat untuk ngopi sambil menikmati pemandangan alam jadi kami kira tempat ini sangat tepat untuk usaha Yayasan"imbuhnya.

Tak hanya kopi, Kedai Cempaka ini juga menyajikan makanan dan minuman lain dengan harga yang terjangkau. Menu makanan seperti Mie goreng, roti bakar, dan aneka makanan lainnya.

Tentunya dengan produk utama kopi dengan berbagai varian mulai dari jenis Arabica, Robusta dan lainnya dengan berbagai jenis penyajian.

Keterangan dari salah satu pengunjung kepada Kim Indrokilo menyampaikan Kedai Cempaka ini sangat menyenangkan "tempatnya bagus, pelayanannya juga memuaskan, dan suasananya juga nyaman"jelas salah satu pengunjung.

Kedai Cempaka ini dibuka tiap hari mulai pukul 12.00 wib sampai jam 20.00 wib.

Sedangkan untuk mendukung program pemerintah dalam masa pandemic COVID 19 ini, pengelola kedai juga memberlakukan Protokol kesehatan.
"Untuk mendukung program pemerintah dalam masa Corona ini kami memberlakukan Protokol kesehatan, mulai dari pintu masuk sudah kita cek pengunjung harus menggunakan masker, didepan juga kami siapkan untuk cuci tangan dan kita cek suhu tubuh dengan termogun"tutup Ayok

0 Comments:

Post a Comment