Memuat...

July 11, 2019

Kunjungan Gus Ipul di Pertapaan Indrokilo


DAYUREJO GOOD NEWS.-- Drs. H Saifulloh Yusuf (Gus Ipul) akhirnya berkunjung ke Pertapaan Indrokilo Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Sabtu, (06/07/2019). Beliau bersama rombongan yang tiba di Dusun Talunongko Desa Dayurejo menggunakan mobil Jeep disambut meriah oleh warga masyarakat setempat.

Dengan didampingi oleh Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW. dan beberapa Tokoh masyarakat juga lembaga Pokdarwis, Karang Taruna, Kim Indrokilo, dan pemangku adat setempat. Jarak kurang lebih 3 km antara Dusun Talunongko menuju Pertapaan Indrokilo ditempuh rombongan sekitar 45 menit itu Gus Ipul menggunakan motor Trail yang dikawal oleh pemotor profesional untuk memastikan keamanan jalan.

Dalam kunjungannya beliau merasa terharu dan bangga melihat masyarakat yang sangat antusias ikut serta dalam rombongan "saya terharu sekali dengan semangat anak-anak muda disini dan melihat keinginan mereka ingin mewujudkan Dayurejo menjadi Desa wisata" ungkapnya
"Indrokilo ini layak dijadikan daya tarik wisatawan untuk mengembangkan wisata di Dayurejo" imbuhnya.

"Harapan kami tempat ini Semoga cepat berkembang dan lebih dikenal Masyarakat, dan kami akan berpartisipasi untuk membantu dalam perkembangannya, bersama pemerintah desa kita akan memperbaiki akses jalan supaya lebih mudah masyarakat untuk mendatangi tempat ini" tutur beliau.

0 Comments:

Post a Comment